Rabu, 04 Januari 2017

Harga Tiket Masuk BNS Terbaru

Harga Tiket Masuk BNS Terbaru - Kota Wisata Batu begitu di kenal dengan tempat pariwisatanya lantaran tempat ini mempunyai keindahan alam dengan daerah pegunungan yang sejuk hingga begitu pas untuk jadikan tempat rekreasi. Satu diantara tempat rekreasi sebagai unggulan Kota Wisata Batu yaitu Batu Night Spectakuler (BNS). Dengan Harga Tiket Masuk BNS yang murah, menjadikan BNS wisata yang banyak dikunjungi.

Batu Night Spectakular adalah wisata rekreasi yang menyuguhkan beragam jenis wahana spectakuler yang di buka sore sampai malam hari. Memanglah BNS didirikan maksudya untuk menghidupkan situasi malam di kota wisata ini. Batu Night Spektakular terdapat di daerah Oro-oro Ombo tepatnya di Jl. Hayam Wuruk No. 1 Oro-Oro Ombo, Kota Wisata Batu. 

Di BNS sangat banyak wahana specktakular yang dapat kamu nikmati berbarengan keluarga dan nikmati situasi dinginya hawa Batu pada malam hari. Untuk menuju wisata BNS begitu gampang, terdapat beberapa sekali kendaraan umum yang aksesnya menuju ke sana, diluar itu bila kamu dari daerah jauh, janganlah cemas lantaran di daerah wisata sini banyak sediakan penginapan atau hotel yang dapat kamu singgahi. 

Untuk harga tiket masuk Batu Night Spectakuler dapat disebut cukup terjangkau. Kamu bakal disuguhi beragam jenis wahana permainan yang menarik serta pantas kamu cobalah. Tersebut bakal kami berikan harga tiket masuk BNS paling baru mudah-mudahan berguna.

Senin-kamis (Weekday) Rp. 30.000,-/orang
Jumat-Minggu (Weekend/Hight Season) Rp. 40.000,-/orang
Diskon 5% untuk pembelian 100-300 tiket
Diskon 7,5% untuk pembelian 300-500 tiket
Diskon 10% untuk pembelian 500 tiket dan seterusnya
Jika anda ingin lebih berhemat 60% anda bisa membeli tiket terusan.
Harga tiket terusan senin-minggu Rp. 100.000,-/orang.
Diskon 1 lembar tiket terusan untuk pembelian 30 tiket terusan.


Itulah pembahasan mengenai Harga Tiket Masuk BNS Terbaru yang bisa kami berikan. Informasi ini merupakan hasil rangkuman dari berbagai sumber terpercaya. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan banyak manfaat untuk yang akan berlibur di BNS Batu Night Spectakular. Terima kasih.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar